Ferdinand Hutahaean Mengecam Para Pemakan Bangkai di Tengah Pandemi Covid

gelombang serangan Covid

topmetro.news – Saat ini Indonesia sedang dalam sebuah fase menghadapi gelombang serangan Covid-19, yang membuat banyak orang terbebani dari berbagai sudut.

Demikian kata Ferdinand Hutahaean, Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat dalam channel YouTube-nya Ferdinand Hutahaean, Kamis (15/7/2021).

Menurutnya, pemerintah sudah berupaya maksimal bekerja terus tanpa mengenal lelah mengatasi pandemi Covid-19. Dan telah banyak juga yang menjadi korban.

“Sayangnya dari banyak pihak yang bekerja mati-matian untuk menyelesaikan masalah ini, ada saja segelintir orang untuk menyerang pihak-pihak yang bekerja serta memprovokasi masyarakat supaya tidak percaya dengan kebijakan pemerintah,” ujar Ferdinand.

Mereka ini kata Ferdinand, adalah pembunuh bagi masyarakat mereka tak ubah layaknya pemakan bangkai di atas popularitas. “Bayangkan. Masyarakat menjadi korban karena menolak anjuran pemerintah untuk tidak percaya Covid-19,” tegas Ferdinand.

Terakhir ia menambahkan, seharusnya dalam kondisi begini semua bahu-membahu secara bersama-sama untuk belajar menjadi manusia seutuhnya. Sehingga bangsa ini keluar dari masalah pandemi.

reporter | Zepri Siregar

Related posts

Leave a Comment